My Life My Adventure – Part 21

Ceroboh , ga sabaran , ga pernah fokus ke 1 tujuan , sombong , angkuh , ngebete-in , ngebosenin , ya kalian bisa judge sesuka kalian , dan itu memang kenyataan yang emang dimiliki oleh gue !

banyak hal negatif yang sebenernya harus banyak gue benahi , tapi emang beberapa point yang di sebutin di atas ga bisa sepenuhnya gue rubah , biarlah waktu yang merubah sikap dan sifat buruk itu …

life must go on . ga boleh stuk di 1 permasalahan , tapi kadang makna dan semangat akan kata kata itu ga selamanya ada di diri ini , ga banyak yang bisa bisa di harapkan , gue cman bisa berusaha sebisanya , dan keputusan final ada di tangan yang maha kuasa …

mungkin sekarang ini memang yang terbaik yang bisa gue dapatkan, tapi gue harus bersyukur karena masih bisa hidup sehat dan ga punya penyakit yang ngerepotin, ya paling paling masuk angin doang yang bisa bikin gue tepar . hhe :p

dan gue harap , permasalahan ekonomi yang melilit keluarga gue segera usai 🙂

Udah hampir 4 bulan bahkan lebih ,  gue mengharapkan sesuatu yang lebih dari seseorang , dan hasilnya emang nihil 🙂

mungkin ini yang dirasakan oleh adel dan zahira saat mereka dekat dengan gue :p , kena karma kali yak , hha :p

gue ambil sisi positifnya aja , menurut om bowo sih , mungkin tuhan belum mengizinkan gue untuk memiliki seseorang yang spesial di kehidupan kampus dan sekarang ini memang harus fokus ke urusan akademik terlebih dahulu ,

dan menurut mba mira sih , emang belum waktunya aja 🙂 , karena kita udah dewasa , coba ambil sisi positifnya aja , jangan terlalu lama tenggelam dalam kegalauan , *halah galau kok bisa bikin tenggelem , maaanaa bissaaa -____-

akhirnya gue bisa bangun dari mimpi buruk selama ini , gue baru sadar , bahwa selama ini gue masih punya banyak sahabat yang emang selalu support gue kapan aja , gue masih punya saudara yang emang bisa bikin hari hari gue lebih cerah , dan juga ga lupa gue masih punya orang tua yang selalu mensupport gue kapan pun , dimanapun , dan apapun itu :)) thanks for my father and my mother :*

sebenernya selama ini gue hanya menunggu respon yang lebih dari lidya , hanya sekedar meyakinkan hati ini , tapi apa boleh buat 🙂 , ternyata emang ga ada , dan gue mencoba menyimpulkan bahwa dia emang lebih nayaman jadi temen ^ ^

Move On itu ga sulit kok , dalam jangka waktu 1 minggu seengaknya gue harus move on dari 2 orang yang berbeda , mungkin cara yang gue gunakan , bukan melupakan tentang dia , atau blok fbnya lah , blok twittnya lah , tapi cukup dengan mengikhlaskan keputusannya , dan ambil sisi positifnya ,

semua kejadian pasti punya sisi positifnya kok , ga mungkin suatu kejadian yang kita alami hanya mempunyai sisi negatifnya , sedangkan sisi positifnya nol besar , coba deh pikir pikir lagi , kejadian apa yang emang bikin kalian down ? coba cari positifnya , kalo kalian pikir ga ada sisi postifnya , coba cerita ke orang lain yang emang lebih berpengalaman , pasti dia tau sisi positifnya apa , karena cara terampuh untuk mengobati masalah emosi , ya berfikiran positif  :)) trust me it’s works *ngiklan banget , hahaha

mungkin bagi orang yang berpengalaman, tips and trick ini basi ya , tapi gue cman mau share ke orang yang emang sulit buat move on.

ok back to my normal life right now 🙂

*garuk garuk kepala , mikir apa yang harus di bahas*

perjalanan gue dengan si diesel kayaknya belum pernah di bahas ya ?

ok , bakal gue bahas di notes ke 21 ini …

D 6145 UN , atau biasa di panggil De GiASUN :p , ga tau apa artinya , tapi pas pertama punya , gue suka aja manggil si diesel / si merah dengan sebutan itu , hha :p

Gue meminang si diesel dalam kondisi 2nd , tahun 2007 kalo ga salah , dan kondisinya masih pake baju :p , alias masih berfairing ,mirip banget sama barong sai -_____-

banyak yang gue alami bersama diesel , pengalaman pertama pertama sih hampir nyemplung bareng sama si diesel ke jurang sedalam 10 meter :p , tapi gue selamat dengan kondisi jaket dan celana jeans robek semua *ya iya , salah siapa cornering pake ban gundul , dan dengan kondisi  buta jalanan , alias baru pertama kali lewat situ :p

akhirnya , setelah selesai rekondisi total hampir seharga motornya , si diesel bisa hidup lagi , alhamdulilah sampe sekarang sehat wal alfiat , walaupun kondisi badannya udah ga karuan karena kebanyakan di oprek , tapi tetep setia mengantar pemiliknya kemanapun 🙂

touring pertama ? kemana ya ? oh iya inget , ke waduk cirata dengan trek cimahi – padalarang – cikalong wetan – waduk cirata – jonggol – padalarang – cimahi

cman 2 motor sih , tapi itu pengalaman paling asyik , jaman jamannya sma kelas 1 , tapi main udah sejauh itu , sim aja baru punya 2 hari , hha :p

masih inget kok pas berangkat, liat cewe sma 3an [alias Tarik tiga -_- ] bawa motor vega r jadul ngebut ngebutan , padahal di spedo si diesel udah nunjukin 100kpj , tapi tuh cewe kaga mau kalah di trek lurus , padahal tuh 3 an kaga ada 1 pun yang pake helm , hallaahh -__- , tapi akhirnya kita ngasih jalan aja , karena sadar bukan kelasnya :p

dan pas pulang ketemu lagi sama vega-r jadul juga warna item oranye , dan 11 12 sama cewe 3an , ngajak lari si diesel dan si item

*FYI , si item tuh motor Scorpio Z nya temen :p

dan akhirnya tau lah , motor 105cc Vs 225cc :p

hha , pokoknya kalo di inget inget pas jaman itu , asik banget deh , hidup masih nyantai , duit masih tebel , sekarang sih boro boro main , buat bulanan aja pas pasan , hahahaa surreeemmm :hammer:

si diesel udah menemani gue hampir 5 taun lebih 🙂 , dan memang udah saatnya di pensiunin , mungkin taun depan , si diesel bakal di simpen di bandung , dan jadi barang pajangan :p

kasian juga kalo dipikir pikir , KM di spedo aja kalo di itung itung udah tembus 100.000KM :p , jadi udah bukan waktunya suruh lari lari di jalan raya cibinong buat nemenin larinya motor muda.

dan juga karena sidiesel, gue bisa dapet ilmu yang sangat sangat berharga dari KTR , yang asalnya tau pake doang , service ganti oli  , isi bensin .

sekarang udah bisa ngebantu orang yang emang bermasalah dengan motornya 🙂 baik itu bagian mesin , kelistrikan atau yang lainnya 🙂

bisa share segala sesuatu tentang motor , bahkan bisa ngeracunin temen temen KTR lainnya , hahahhaa 😛

udah banyak cerita yang di buat antara gue dan si diesel , kalo di ceritain di notes , bisa sampe 100.000 character lebih kali , hahaha 🙂

initnya gue bangga punya EN-125 🙂

OK see you in next notes 🙂

 

Written: 15 March 2012 at 20:20